Fansub sekadar iseng dan hobi.


Ajin ....Akhirnya satu utang kelar. Sebenarnya udah beres dari 2 minggu yang lalu, tapi karena yang bagian upload lagi pada sibuk jadi baru rilis sekarang. Terima kasih buat Yatogami yang udah mau bantu uploadin. Terima kasih juga buat Hitori yang udah bantu cekin dari episode 7-13. Kira-kira perlukah lanjut S2-nya? Kalau iya mau versi TV-nya atau sekalian BD-nya? Atau ga usah ya? *kebetulan banget wkwkBtw, sebenarnya hari Selasa kemarin (10 Januari 2017) Lokalsubs ulang tahun yang ke-2, lo. Tapi berhubung saya sibuk dan ga ada persiapan apa-apa dari jauh hari makanya ga dirayain. Ada rencana mau bikin giveaway tapi ga jadi karena ada beberapa kendala. Jujur saya sendiri buat fansub ini juga sebenarnya iseng, semuanya serba dadakan + serabutan. Blog aja ini dari dulu sampai sekarang gini aja ga ke urus, cuma buat posting doang wkwk. Saya juga ga nyangka bisa bertahan sampai 2 tahun. Pokoknya saya mau ucapin terima kasih buat kalian yang sudah sering mengunduh rilisan sini dan sering komen bahkan sampai ada menagih. Karena kalianlah penyemangat kami untuk tetap ngesub. Yah, walau hasil garapan kami masing kurang sana-sini, tapi kami berusaha berikan yang terbaik. Akhir kata, semoga Lokalsubs bisa terus hidup dan ikut andil dalam meramaikan perwibuan di Indonesia.Tautan Unduh:[Lukate] Ajin - Demi-Human - 01-13 (TV)Unduh | Skrip

Downloads
Unduh
Skrip
User Contribution

500
Leave a comment...
    Information
    Group ID+Lokalsubs
    CategoryFansub
    StatusActive
    Joined Dec 30, 2014